HOKI :

Yth pak teddy, perkenalkan nama saya Yohan lahir pada tgl 1 september 1979, saya tinggal di jakarta, saya sekarang bekerja sebagai marketing di sebuah bank swasta, apakah saya cocok dengan pekerjaan tersebut? saya lulusan S1 ekonomi manajemen sekarang saya sering memikirkan takut target yg diberikan perusahaan tidak tercapai dan saya takut dipecat, gimana ya? klau bidang IT / design web saya cocok gak pak? saya ingin buka usaha sampingan, apa ya yg paling cocok pak? terima kasih atas tanggapannya.

Yohan – via Redaksi Majalah Duit!

Jika dilihat dari data-data kelahiran yang Anda berikan, maka Anda berada dibawah naungan shio Kambing. Mengenai pekerjaan yang sedang Anda geluti sekarang yaitu marketing di sebuah bank swasta, saya lihat pekerjaan tersebut nilai kecocokkannya biasa-biasa saja dengan Anda. Artinya, bukan merupakan pekerjaan yang cocok tetapi juga tidak buruk untuk Anda jalankan. Namun yang saya lihat, jika Anda meneruskan pekerjaan sekarang, memang hasilnya hanya begitu-begitu saja, artinya Anda tidak bisa mengharapkan adanya peningkatan yang signifikan. Sedangkan untuk bidang IT / design web, saya rasa Anda akan merasa lebih nyaman untuk bekerja pada bidang tersebut, walaupun dari segi penghasilan mungkin juga belum maksimal seperti keinginan Anda. Mengenai usaha sampingan, saya rasa, baik Anda tetap bekerja pada bidang sekarang maupun beralih ke IT / design web, sebaiknya Anda tidak usah memulai usaha sampingan dulu. Lebih baik fokuskan saja pada pekerjaan inti Anda, bagaimana supaya bisa mencapai hasil yang lebih maksimal lagi.

Dengan Hormat,

Saya adalah karyawan sebuah perusahaan, yang mempunyai usaha sampingan

berjalan selama 2 tahun. Apakah jenis usaha saya cocok dengan shio saya?

saya lahir tanggal 22 januari 1974.

Terimaaksih.

Salam,

Bambang E Kuncoro – via Redaksi Majalah Duit!

Jika dilihat dari data-data yang Anda berikan, maka Anda berada dibawah naungan shio Kerbau. Sayang sekali Anda tidak menyebutkan apa usaha sampingan yang sudah Anda jalankan selama dua tahun tersebut. Tetapi jika Anda merasa selama ini usaha tersebut berjalan baik-baik saja, maka sudah tentu itu artinya cocok dengan Anda.

Pak Teddy Yth ,
nama saya yanti, lahir 28 oktober 1982, saya berada di naungan shio anjing. saat ini saya kerja sama yg bergerak di bisnis online dengan seorang teman bernama yuyun, lahir 01 september 1981..puji syukur pelan-pelan bisnis online kami mulai di lirik konsumen dunia maya.. yang saya mau tanyakan apakah saya dan teman saya cocok bekerja sama menjalankan bisnis tsb ? krn kadang kita beda pendapat meski kadang saya bs mengatasinya
mohon bantuan pak Teddy
terimakasih

Yanti – via email

Jika dilihat dari data-data kelahiran yang Anda berikan, maka benar Anda adalah bershio Anjing. Sedangkan rekan Anda berada dibawah naungan shio Ayam. Sayang sekali Anda tidak menyebutkan usaha online apa yang tengah Anda berdua jalankan, karena bidang usaha online tentunya ada bermacam-macam. Namun kalau Anda sendiri merasa bahwa usaha tersebut sudah mulai diminati pelanggan, maka itu artinya Anda berdua memiliki kecocokkan dengan usaha bersangkutan. Saran saya, tidak apa-apa melanjutkan usaha yang sudah dirintis tersebut. Mengenai perbedaan pendapat, saya lihat antara Anda berdua memang akan sering terjadi hal yang demikian. Karena Anda berdua bukan pasangan usaha yang benar-benar cocok meskipun juga bukan pasangan yang buruk. Memang dalam hal ini harus Anda yang lebih banyak mengalah kalau ingin bertahan.

Pak Teddy Yth,
nama saya Heri Dalmaji, lahir 23 november 1986.kakak saya bernama suryanti lahir 28 oktober 1982.kebetulan saya dan kakak suka berwirausaha sejak duduk di bangku sekolah kakak suka jualan dr makanan sampai barang lipat spt baju yang kakak jual selalu habis terjual,saat ini saya dan kakak sangat ingin punya usaha, tapi tak kunjung mulai karena ide kami selalu berubah-ubah, menurut Bapak usaha apa yang cocok untuk kami,apakah kami cocok bekerja sama?
Terimakasih sebelumnya.

Heri- Jakarta

Jika dilihat dari data-data kelahiran yang Anda berikan, maka Anda berada dibawah naungan shio Macan, sedangkan kakak Anda adalah bershio Anjing. Perpaduan antara shio Macan dengan shio Anjing adalah cocok, baik sebagai teman, mitra usaha maupun hubungan percintaan. Oleh karena itu jika Anda berdua ingin bekerjasama, saya rasa itu merupakan hal yang bagus. Mengenai bidang usaha yang cocok, bisa dalam bidang kain atau pakaian, hiburan dan elektronik.

FENGSHUI :

nama saya telsie okta irfia domisili pekanbaru,riau..tanggal lahir saya 3 oktober 1984..
saya baru buka usaha warnet tepatnya tanggal 4 juni 2010..
yang mau saya tanya sama ibu apa nama usaha saya yang bagus..
sebelumnya saya pake nama backstreet.net,,tp karna mau pasang neonbox sama nambah komputer rencana saya mau ganti nama biar lebih hoki dan rame..
rencana saya juga mau pakai 1 orang karyawan..
menurut ibu apa nama yang bagus untuk usaha saya?
terima kasih...

Telsie – Riau

Menurut data-data kelahiran yang Anda berikan, maka Anda berada dibawah naungan shio Tikus. Sedangkan warnet Anda dibuka pada tahun 2010, artinya usaha Anda dimulai pada tahun Macan. Menurut penglihatan saya, usaha warnet Anda bisa berlangsung lama asalkan Anda bisa bertahan terhadap gangguan atau hambatan-hambatan kecil yang ada, misalnya mengenai kepegawaian ataupun masalah peralatan warnet. Sedangkan untuk hambatan atau gangguan dari dalam diri sendiri adalah, Anda mungkin akan merasa bosan atau tidak tertarik lagi setelah menjalankannnya selama beberapa waktu. Namun untuk faktor dari dalam diri sendiri ini, tentunya Anda sendirilah yang harus mampu mengantisipasinya. Mengenai nama, saya rasa nama yang sudah Anda pilih dari awal yaitu backstreet.net sudah cukup bagus. Saya tidak melihat perlunya ada penggantian nama meskipun Anda berencana menggunakan neon box. Sedangkan untuk karyawan, tentu saja Anda membutuhkan tenaga kerja sebagai pendukung usaha Anda. Dan karena Anda berada dibawah naungan shio Tikus, maka tenaga kerja yang memiliki kecocokkan dengan Anda adalah yang berada dibawah naungan shio Naga, Kerbau atau Monyet.

Yth Ibu Elvina,

Nur, jatim. lahir 19 september 1985, mau nanya.
1. Cocoknya usaha apa ?
2. Jika punya toko, tata letaknya biar cpt berkembang bagaimana ?
3. Angka hoki untuk saya ?

Terima kasih

Nur – jawa timur

Jika dilihat dari data-data kelahiran yang Anda berikan, maka Anda berada dibawah naungan shio Kerbau. Mengenai bidang usaha yang cocok, saya rasa cukup luas bagi Anda, apalagi ditunjang dengan aura tahun ini yang kebetulan cocok dengan Anda, sehingga Anda dimungkinkan untuk memulai usaha apapun yang diinginkan. Saran saya hanyalah, berhati-hati dalam memilih rekan usaha ataupun karyawan. Perhatikan kecocokkannya dengan Anda sebelum menyetujui untuk bekerjasama ataupun mempekerjakan orang lain. Selain itu, hindari bidang usaha yang memerlukan keberanian berspekulasi atau hampir seperti perjudian sifatnya. Saya lihat Anda juga kurang cocok bergerak dalam bidang MLM. Tetapi selain itu, Anda bebas menjalankan usaha apa saja, walaupun saran saya, pilihlah bidang usaha yang tidak asing bagi Anda atau yang sudah pernah Anda miliki pengalaman dalam bidang bersangkutan sebelumnya. Hal ini hanya untuk berjaga-jaga terhadap kemungkinan terburuk. Sedangkan mengenai tata letak toko agar hoki, saran saya, pilihlah bangunan yang menghadap ke barat, jika memungkinkan. Namun jika hal ini tidak mungkin, tidak apa-apa memilih bangunan yang menghadap ke arah lain, asalkan cukup memenuhi standar kebersihan dan kenyamanan. Untuk angka hoki, saya tahu memang ada beberapa angka tertentu yang dianggap membawa hoki dan sebaliknya, ada pula angka-angka tertentu yang dipercaya membawa sial. Tetapi sebenarnya semua itu hanyalah faktor kepercayaan saja. Jadi Anda tidak perlu memusingkan hal ini.

0 komentar: