HOKI :

Selamat malam Bapak Teddy. Perkenalkan Saya Nero dari Bandung. Saya lahir pada tanggal 16 November 1990 (kalender masehi)/30 September 1990 (kalender lunar) dan jam kelahiran 11 malam. Dari buku yang pernah Saya baca, Saya adalah Shio kuda dengan elemen logam namun elemen yang paling dominan adalah air. Saya ingin menanyakan apa sajakah bidang pekerjaan/karir yang cocok bagi Saya?
Terimakasih.

Nero- Bandung

Jika dilihat dari data-data kelahiran yang ANda berikan, maka benar bahwa Anda adalah bershio Kuda dengan elemen Logam/Emas. mengenai bidang pekerjaan yang cocok, Anda bisa cocok dengan banyak bidang jasa, marketing atau sales dan humas.

Selamat malam Bapak Teddy, saya Handy dari Jakarta. lahir tgl 22 -05-1969 jam 5 sore imlek. sekarang sedang buka counter hp di mall tetapi sudah 8 thn usaha saya tidak maju, yg ingin saya tanyakan apakah bidang usaha ini cocok buat saya? terima kasih sebelumnya

Handy – Jakarta

Jika dilihat dari data-data kelahiran yang Anda berikan, maka Anda adalah berada dibawah naungan shio Ayam dengan elemen/unsur Tanah. Saya lihat, bergerak di bidang elektronik tidak terlalu pas dengan Anda. Sebenarnya hal ini masih bisa diperbaiki jika faktor-faktor lainnya masih cukup mendukung, misalnya pemilihan tempat usaha yang cocok, rekan kerja yang sesuai auranya dengan Anda maupun dengan bidang usaha yang Anda jalankan, dsb. Tetapi jika faktor-faktor pendukung lainnya tersebut tidak terpenuhi dengan baik, maka akan sulit bagi Anda untuk maju.

saya Suwandi lahir 8 oktober 1980,ditahun 2012 ini ada gak peruntungan dengan saya dan usaha apa ya yang cocok dengan saya atas saran dan petunjuk nya saya ucapkan banyak terimakasih.

Suwandi – via email

Jika dilihat dari data-data kelahiran yang Anda berikan, maka Anda berada dibawah naungan shio Monyet. Di tahun 2012 ini, peruntungan Anda adalah tergolong cukup bagus dan menjanjikan. Akan lebih bagus lagi jika sejak memasuki awal tahun, Anda sudah memiliki perencanaan tentang langkah-langkah apa yang harus diambil sehubungan dengan usaha, bisnis dan keuangan. Pada dasarnya, jika Anda memulai suatu pekerjaan atau usaha pada tahun ini, dipercaya akan menuai hasil yang sukses kelak dalam jangka panjangnya. Mengenai bidang usaha yang cocok, bidang perdagangan dan hiburan bisa dijadikan pilihan terutama pada tahun ini.

FENGSHUI :

selamat malam...ibu Elvina, saya mau bertanya...kakak saya mau buka usaha parfum...mau tanya nama yg cocok sebaiknya seperti apa ya...
terimakasih

Sabrina – via email


Nama yang cocok untuk usaha parfum adalah luas, artinya bisa dipakai hampir nama apa saja, namun tentu saja yang memiliki arti positif. Atau jika toko parfum tersebut lebih banyak menjual parfum untuk wanita, bisa mengambil alternative nama dari bunga-bungaan. Sebaiknya nama yang digunakan tidak terlalu panjang, oleh karena itu jika ingin memberi nama yang agak panjang, sebaiknya dalam bentuk singkatan atau inisial saja.


Selamat pagi, Ibu elvina di tempat

Saya Sarah, saya memiliki sebuah rumah dengan garasi tepat disebelahnya yang sudah tidak dipakai lagi kecuali hanya sebagai gudang. Yang ingin saya tanyakan adalah, apakah boleh saya memanfaatkan garasi tersebut sebagai tempat usaha rumah makan ? apakah berpengaruh kalau tempat yang akan digunakan itu sudah lama terbengkalai ? karena sejujurnya, beberapa orang mengatakan bahwa garasi tersebut hawanya agak angker.  terima kasih

Sarah- Jakarta

Jika memang Anda memiliki garasi atau sebuah tempat yang tidak digunakan lagi, tentu saja Anda bisa memanfaatkannya, baik untuk usaha maupun keperluan lainnya. Termasuk untuk membuka usaha rumah makan, saya rasa hal itu tidak masalah. Asalkan Anda bisa mengubah garasi tersebut menjadi rapi, bersih dan cukup nyaman, tentunya. Mengenai kesan atau hawa angker, sebenarnya ini biasa pada tempat-tempat yang sudah tidak dipakai lagi dan terbengkalai dalam jangka waktu lama. Apalagi jika pada tempat tersebut memang pernah terjadi suatu bencana atau kecelakaan, dan  kebetulan memiliki fengshui buruk sehingga memerangkap aura negatif di dalam. Memang sebenarnya inilah penyebab utama mengapa suatu tempat terasa seperti memiliki aura tak nyaman yang sering kita sebut dengan istilah angker, yaitu karena fengshui buruk yang memerangkap aura negatif  di dalam sehingga tidak bisa keluar. Banyak orang yang mengatakan bahwa hawa angker disebabkan karena pernah adanya sebuah kejadian tragis yang melibatkan kematian seseorang pada tempat bersangkutan, tetapi sebenarnya, selama fengshui nya bagus, aura negatif akan keluar dan menghilang dengan sendirnya sehingga tidak akan berkesan angker. Namun tentu saja, jika tempat tersebut sudah dibuka kembali untuk umum, seperti untuk usaha, perkantoran, dsb, tentunya kesan angker juga akan menghilang dengan sendirinya.
0 komentar: