Pertanyaan Untuk Fengshui
Usaha guest house saya sejauh ini berkembang pesat. Nama usaha ini saya ambil dari nama anak sulung saya. Yang sedikit mengganggu akhir-akhir ini, adiknya yang kini sudah berumur empat tahun sering memberi komentar kenapa hanya nama kakaknya yang ada di minimarket kami. Terus terang ini membuat saya sering merasa terenyuh juga. Dulu sewaktu memilihkan nama untuk minimarket itu saya tak pernah mempertimbangkan hal ini. Sekarang saya malah jadi sering terganggu oleh hal ini. Bagaimana saran ibu, apakah akan ada pengaruhnya pada perkembangan usaha ini? Bagaimana kalau saya mengganti nama minimarket ini dan memadukan kedua nama anak saya?


Saya rasa tidak menjadi masalah kalau Anda ingin mengganti nama minimarket Anda. Yang penting jenis dan warna huruf yang dipakai tetap sama, agar tidak berkesan berubah terlalu jauh. Dengan demikian Anda juga tidak perlu kuatir hoki yang sudah ada dari nama tersebut akan berubah.
0 komentar: