Pertanyaan Untuk Fengshui
Bu Elvina yth,
Saya sering melihat nomor-nomor tertentu dipakai untuk jadi merek. Misalnya, Bakpia 76, Es Teler 77 dan seterusnya. Yang ingin saya tanyakan, apakah angka-angka tersebut hanya cocok untuk usaha tertentu atau usaha apa saja? Saya sedang merancang nama untuk usaha poliklinik yang sudah dirintis ibu saya (bidan). Terpikir juga untuk menemukan angka tertentu sebagai pelengkap nama mereknya. Mohon saran.

Mia, Palembang

Sebenarnya tidak ada keharusan untuk menggunakan nomor-nomor tertentu sebagai nama/merk bagi usaha apapun. Tetapi memang sejak dulu sudah ada kebiasaan memakai nomor-nomor yang dipercaya membawa hoki sebagai nama/merk dalam berbagai bidang usaha. Tetapi menurut saya, agak kurang cocok jika memakai nomor sebagai nama bagi usaha poliklinik Anda, karena usaha Anda adalah di bidang jasa, bukan perdagangan.
0 komentar: