HOKI :

Saya lahir 04agustus1983,rencana buka usaha diperbengkelan atau peternakan..menurut hoki yg manakah yg cocok

Tamin – via email

Jika dilihat dari data-data yang Anda berikan, maka Anda berada dibawah naungan shio Babi. Dari kedua jenis usaha yang Anda sebutkan, sebenarnya sama saja tingkat kecocokkannya dengan Anda, artinya, tidak masalah Anda mau menjalankan usaha perbengkelan ataupun peternakan. Dan Anda bisa memulainya di tahun depan, karena tahun ini bukan tahun yang tepat bagi ANda untuk memulai sebuah usaha. Kalau Anda memulainya di tahun depan, niscaya kelak akan berhasil dan meraih sukses.

Salam bangga to pa' Tedy...

Perkenalkan Nama saya Muhammad Afgari,
saya lahir tanggal 25 - 05 - 1991 ( KAMBING ~ LOGAM ~ YIN )
yang saya mau tanyakan tentang "karir" untuk saat ini saya
hendak masuk jenjang universitas, menurut buku yang pernah saya baca, bidang pekerjaan yang cocok untuk saya antara lain mechanical enginering, entertainer, pertambangan.
1.untuk fakultas yang hendak saya pilih antara tehnik mesin atau tehnik industri. menurut pa Tedy' fakultas mana yang lebih dominan ke saya,
2.dan tadi disebutkan salah satunya mechanical enginering ( apakah harus benar2 seorang engginering yang praktek di lapangan ? Please FeedBacknya...

Terimakasih,,,,

Regards

Afgari – Jakarta

Anda lebih cocok dengan fakultas teknik industri ketimbang teknik mesin. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah, Anda harus benar-benar serius dalam menjalani bidang pendidikan karena ada kemungkinan semangat Anda mengempis di tengah jalan. Karena yang manapun dari kedua pilihan tersebut yang Anda jalankan, kemungkinan untuk macet ditengah jalan cukup besar. Untuk mengatasinya tentunya harus dari diri sendiri. sedangkan mengenai praktek di lapangan atau tidak, saya lihat sama saja. kemungkinannya, setelah memasuki dunia kerja nanti, Anda akan pernah mengalami keduanya. Selanjutnya tentunya Anda sendiri yang akan menentukan merasa lebih sreg dengan yang mana, karena jika dari segi hoki adalah sama saja.

Pak Teddy Yth :
Nama saya : Ritas Arman Subiyanto
Tgl Lahir : 07 November 1978
saya bekerja di perusahaan swasta di Dili Timor Leste.
Saya berkeinginan sekalai untuk berwiraswasta sendiri dan menjadi seorang pengusaha yang sukses.
Yang saya tanyakan,
Usaha apa yang cocok bagi saya?
Dari mana dan kapan saya harus memulainya?
Terimakasih.

Arman – Timor Leste

Dilihat dari data-data kelahiran Anda, maka ANda adalah bershio Kuda. sebagai seorang shio Kuda, Anda cenderung aktif dan kurang menyukai usaha yang monoton atau pasif. sebenarnya Anda bisa cocok dengan hampir semua bidang perdagangan maupun jasa, namun saran saya, jalankanlah bidang usaha dimana Anda sudah pernah memiliki pengalaman atau latar belakang. Karena sikap ceroboh dan kurang perhitungan Anda bisa menjadi masalah, meskipun sebenarnya dari segi hoki, Anda termasuk memiliki peruntungan yang cukup bagus. Mengenai kapan waktu yang tepat untuk memulainya, sebaiknya dua tahun dari sekarang.

FENGSHUI :

saya wayan muliana, lahir tgl 18 sept 1978. saya punya usaha laundry yang menghadap timur. kalo bikin logo dgn nomor brapa & warna apa yang cocok ? thx

Wayan – via blog

Dilihat dari data-data kelahiran yang ANda berikan, maka Anda berada dibawah naungan shio kuda. Saya lihat, arah hadap timur tidak menjadi masalah asalkan faktor-faktor fengshui lainnya juga terpenuhi dengan baik. Sebenarnya untuk usaha laundry, tidak perlu menggunakan nomor sebagai logo. Tetapi kalau Anda tetap menginginkannya, Anda bisa memilih nomor berapapun dalam dua digit asalkan bukan 2, 3, 4 dan 6.

Selamat siang Ibu Elvina,

Saya baru saja menempati sebuah rumah yang posisinya lebih rendah daripada jalan. Apakah posisi rumah seperti ini tidak baik secara fengshui ? Mohon penjelasannya.

Terima kasih

Ryan – Bogor

Memang banyak orang yang mengkuatirkan hal sama seperti Anda, yaitu mengenai posisi rumah yang lebih rendah daripada jalan. Sebenarnya ada pemecahan yang bisa dilakukan, yaitu dengan membuat rumah menjadi bertingkat, sehingga tidak terkesan ‘tenggelam.’ Alternative cara kedua adalah, dengan mengubah letak pintu masuk utama menjadi di samping atau belakang, jadi seolah arah hadap bagian depan rumah bukan ke arah jalan yang lebih tinggi tersebut. Dengan menjalankan kedua hal tersebut, niscaya tidak ada yang perlu diresahkan dari posisi rumah Anda.

Saya Nadya dari bekasi. Saya baru akan membuka usaha salon. Karena saya adalah penggemar warna ungu, maka saya berencana untuk menggunakan warna tersebut sebagai cat dinding maupun perabotan dan dekorasi. Menurut Ibu ELvina, apakah hal ini tidak masalah ? Apakah warna ungu cocok dengan usaha salon ? Terima kasih atas jawabannya.

Nadya – Bekasi

Tidak masalah jika Anda ingin menggunakan warna ungu sebagai warna dominant pada usaha salon Anda kelak, tetapi sebaiknya tetap ada juga warna-warna lain yang menyertai meskipun jika dilihat secara garis besar tetap mengesankan serba ungu. Dari segi kecocokkan, tidak masalah menjadikan warna ungu sebagai warna dominant dalam usaha Anda.

0 komentar: