Tanya Jawab Fengshui
Saya memiliki gerai burger. Yang ingin saya tanyakan adalah, bagaimana caranya mengundang pembeli agar datang, karena letak gerai burger saya pas di belokan jalan. Orang-orang yang lewat dari sebelah kanan umumnya tidak melihat gerai burger saya. Sehingga saya merasa kalau usaha yang saya jalankan ini menjadi kurang maksimal. Terima kasih atas sarannya


Hal paling mudah yang bisa Anda lakukan agar gerai burger Anda tetap terlihat dari sebelah kanan jalan adalah dengan membuat papan nama atau spanduk. Tentu saja papan nama atau spanduk ini harus dibuat sedemikian rupa agar tampak dari sebelah kanan jalan. Dengan demikian, maka kekurangan pada gerai burger Anda yaitu tidak terlihat dari sebelah kanan, menjadi teratasi. Selain itu, jika memungkinkan, disarankan agar Anda juga mencoba mencari alternative tempat lain sebagai lokasi usaha, agar hoki lebih maksimal. Namun jika hal ini tidak memungkinkan, maka tidak apa-apa meneruskan usaha di lokasi sekarang. Kalau setelah mengadakan perubahan sesuai saran saya ini ternyata Anda masih merasa belum terlalu maksimal, Anda bisa menghubungi saya lebih lanjut untuk diberikan benda pegangan atau ritual tertentu.


Kami berencana untuk membuka usaha jasa konsultan bangunan dan interior. Yang ingin kami tanyakan adalah, apakah Bu Elvina bisa memberi saran untuk nama usaha kami kelak ? Terima kasih.


Nama yang bisa Anda gunakan untuk bidang usaha Anda sebenarnya cukup luas. Boleh dibilang nama apa saja boleh, asalkan bukan yang diawali dengan huruf vokal/huruf hidup. Sedangkan untuk jenis hurufnya, pilihlah yang kokoh namun tetap berkesan artistik.


Ibu vina yang baik hati. perkenalkan nama saya hans sidharta, lahir 3juli1971. istri saya loesia dewi, lahir 15juni1973. untuk saya atas arah rumah serta toko yang cocok. Terimakasih banyak atas bantuannya.


Untuk arah rumah, karena antara Anda dan istri memiliki perbedaan kecocokkan arah, maka sebaiknya dipilih yang paling netral yaitu arah utara atau selatan. Kalau untuk toko, sebaiknya dipilih arah Timur. Tetapi selain arah-arah ini, tentunya harus Anda perhatikan juga segi-segi lainnya, misalnya kebersihan lingkungan sekitar dan apakah pada arah-arah tersebut cukup mendapat sinar matahari. Karena kalau hal-hal lainnya ini tidak memenuhi syarat, maka walaupun sudah memilih arah yang cocok, tetap tidak membantu.


Saya ingin bertanya, apakah keberadaan septic tank di depan pintu utama tidak dibenarkan dalam fengshui ? Jika demikian, mengapa ? Terima kasih banyak atas jawabannya.


Keberadaan septic tank di depan pintu utama memang tidak dibenarkan secara fengshui, karena septic tank merupakan sesuatu yang kotor. Dan pintu utama adalah tempat masuknya hoki serta aura yang baik, oleh karena itu dianjurkan untuk semaksimal mungkin menjaga kebersihan di sekitarnya. Jika keadaan di sekitar pintu utama tidak terjaga kebersihannya, maka hoki dan aura yang baik pun akan tercemar menjadi negatif.
2 komentar:

Saya ingin bertanya, apakah bangunan rumah tinggal yang bagian belakangnya lebih kecil tidak baik ? Klo memang benar, solusi apa yang terbaik yang harus dilakukan tanpa harus membongkar bangunan rumah tinggal tersebut...Trims

Anonim

Tanya. Bolehkah di atas septic tank didirikan bangunan/ dapur?