About Tatsuya Fujiwara Ima No Ore
Photobook paling baru Tatsuya Fujiwara yang judulnya Tatsuya Ima No Ore, ternyata kalo diterjemahin, artinya adalah " Tatsuya Who I Am." Sesuai dengan judulnya, isi foto-fotonya emang memperlihatkan Tatsuya apa adanya, no make up, no special clothing, even some nude pics. Kalo ga salah lokasi pemotretannya di London. Sebagian pemotretan adalah pemotretan waktu dia maen teater disana, kalo ga salah lagi, perannya sebagai Orestes. Dari photobook ini bisa diliat kalo Tatsuya bukan cuma aktor yang hobby maen teater, tapi bener-bener penggemar seni teater. Pokoknya menurut gw, photobook ini biarpun tanpa tulisan tapi bisa 'bicara'. Dalam seribu kata terpendam, Tatsuya bicara banyak kepada para fansnya or sapapun yang liat photobooknya, tentang dirinya.
Tapi bagi yang berharap bisa menikmati tampang cute-nya Tatsuya seluas-luasnya di photobook ini, maybe bakal rada kecewa. Soalnya rata-rata foto lebih menampilkan background pemandangan London yang bagus ketimbang Tatsuya sendiri. Otomatis banyak foto-foto Tatsuya yang kecil.
About the nude pics, sih ga seheboh yang dikira or digembar-gemborkan orang. Biasa aja kok. Tatsuya emang keren. Itu aja. Ga peduli dalam keadaan baru bangun tidur ( ada foto bangun tidurnya asli di Ima No Ore ), lagi mandi, lagi acak-acakan, lagi keringetan, etc. And terus terang gw masih penasaran sama satu hal. Katanya kan di Ima No Ore ada foto ekspresi muka Tatsuya saat lagi having an orgasm. Tapi perasaan gw ga nemu deh yang kayak gitu. Foto yang mana sih yang dimaksud ?
0 komentar: