Sextropology Leo
BY : ELVINA AGUSTINO

LEO :
Simbol : Singa Jantan

Singa jantan adalah hewan yang dikenal dengan julukan si Raja Hutan. Termasuk dalam golongan kucing raksasa yang pembawaannya layak dihormati, meskipun juga terkenal malas. Pada jaman dahulu, hewan ini kerapkali dipelihara dalam lingkungan istana karena dipandang sebagai hewan kerajaan. Pengiring singa jantan dalam istana adalah seekor singa betina, seorang pemuda sebagai penjaga dan seekor bayi anak harimau. Watak singa jantan adalah mantap dan berwibawa sehingga selalu disegani dan layak menjadi pemimpin. Merasa sebagai Raja Hutan, hewan ini bersedia membagikan sedikit kekuasaannya kepada pihak lain selama mereka tetap menjadi yang paling istimewa. Tak diragukan lagi, singa jantan adalah hewan yang ingin dihormati dan ingin ditinggikan lebih daripada yang lain. Namun, singa jantan juga adalah hewan pemalas. Mereka biasanya menghendaki agar betinanya yang berburu dan mencari mangsa. Sementara Sang Raja Hutan sendiri hanya menguap, melahap daging hasil buruan sambil meraung dan sesekali mengancam.

Planet Yang Mempengaruhi : Matahari

Matahari memberikan sinar, panas dan energi yang dapat berlangsung terus keberadaannya. Tigapuluh hari bergerak melewati setiap tanda zodiak, sehingga memerlukan waktu setahun penuh untuk melewati duabelas zodiak. Menunjukkan kemauan serta kepercayaan diri yang kuat. Dinyatakan sebagai planet maskulin yang mewakili semua pengaruh maskulin pada sendi kehidupan seperti figur seorang ayah atau penguasa laki-laki.

Ciri-ciri Pria Leo :

Pria Leo selalu ingin berperan sebagai penguasa, orang yang ditinggikan dan majikan dalam setiap segi kehidupannnya. Jujur, pemberani, terus-terang, optimis, tangguh, percaya diri tinggi, berjiwa besar serta setia dalam persahabatan. Meskipun mudah naik darah, tetapi mudah pula reda. Bisa dikatakan pria Leo adalah sosok yang haus kekuasaan dan gila dihormati. Mereka bahkan tak segan-segan berbohong atau melebih-lebihkan segala hal demi mendapat nama dan pujian. Apapun yang mereka lakukan dalam kehidupannya, selalu dengan tujuan utama mendapat hormat dan pujian dari orang banyak. Karena dalam hati mereka memang merasa lebih hebat daripada orang lain. Tidak heran kalau seorang pria Leo juga dikenal sebagai pribadi yang angkuh. Keangkuhan pria Leo boleh dibilang tidak dapat disamai oleh pria-pria berzodiak lainnya. Bagi yang mengetahui kelemahannya, pria Leo dapat dengan mudah dimanfaatkan karena mereka umumnya terlalu mempercayai orang lain. Yang mengherankan, pria Leo sebenarnya memiliki perasaan halus dan mudah terluka, meskipun berusaha untuk tidak pernah memperlihatkannya. Pria yang selalu optimis ini juga bisa terkena depresi, walaupun jarang. Tetapi sekali terbenam dalam depresi, akan sulit dan butuh waktu lama untuk menghiburnya. Perumpamaan bahwa pria Leo memandang diri mereka sebagai seorang raja memang ada benarnya. Ditambah lagi mereka juga sangat menyukai kemewahan dan segala kesenangan duniawi. Sayangnya, meskipun memiliki aura wibawa yang kuat sehingga bisa berhasil dalam setiap usahanya, pria Leo sesungguhnya adalah seorang pemalas. Mereka lebih suka mendelegasikan pekerjaan-pekerjaannya kepada orang lain ketimbang melakukannya sendiri.

Cinta Pria Leo :

Untuk urusan asmara, pria Leo termasuk golongan yang playboy. Mereka tahu bagaimana cara menjerat dan memanjakan wanita yang diincarnya. Dengan rasa percaya diri kuat serta daya tarik yang besar, biasanya pria Leo tidak sulit mendapatkan pasangan. Pada dasarnya setiap lelaki memang menginginkan wanita yang cantik dan menarik secara fisik, namun pada pria Leo, mereka benar-benar menomorsatukan hal ini. Bahkan jika sudah terpikat pada kesempurnaan fisik seorang wanita, mereka langsung menganggapnya sebagai cinta sejati tanpa mau tahu bagaimana sifat kepribadian wanita tersebut.

Seks Pria Leo : The Golden Boy

Pria Leo terkenal dengan seksnya yang kuat serta gairahnya yang besar. Mereka juga bersedia membimbing wanita pasangannya menuju kenikmatan puncak dengan memberikan pelayanan yang luar biasa. Namun pria ini hanya bisa melakukannya dengan baik jika mood dan hatinya tidak terganggu oleh hal-hal lain. Permainan seks yang didambakan pria Leo adalah yang apa adanya tanpa embel-embel atau detail-detail pengaturan tertentu. Dan sebagai pria yang menganggap dirinya sang penguasa, pria Leo menginginkan agar merekalah yang menjadi pihak dominan.

Sex secret :

Pria Leo menyukai pendahuluan dengan cara dipijat dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Cara Membangkitkan Gairah Pria Leo :

Ajak pria Leo untuk berkencan dan bercinta di taman pada malam hari.

Pria Leo vs wanita Aries :
Bagaikan pasangan raja dan ratu. Masing-masing tahu bagaimana cara memperlakukan satu sama lain, baik di atas ranjang maupun diluar hal tersebut. Baik pria Leo maupun wanita Aries memiliki gairah besar yang sulit dicari tandingannya. Tampaknya keduanya akan menemukan lawan yang setara jika bersatu. Sama-sama menyukai kemewahan dan keindahan, keduanya bisa menjadi pasangan yang cocok baik sebagai kekasih, teman atau pasangan hidup.

Pria Leo vs wanita Taurus :
Wanita Taurus yang berada dibawah lambang Venus selalu tahu bagaimana cara berpenampilan menarik sehingga mampu memikat lawan jenis. Mudah saja bagi pria Leo untuk tergila-gila pada daya tarik fisik wanita ini. Ditambah lagi, wanita Taurus juga tipe yang lebih suka didominasi di atas ranjang sesuai keinginan pria Leo. Namun secara keperibadian, keduanya kurang cocok. Wanita Taurus yang realistis terlalu lamban bagi pria Leo. Sementara pria Leo yang meletup-letup dan selalu berangan-angan adalah terlalu mengerikan bagi wanita Taurus.

Pria Leo vs wanita Gemini :
Wanita Gemini menarik bukan hanya dari segi penampilan luar, tetapi juga karena cara bicaranya, keriangannya, serta cerdas dan humoris. Ini memang tipe wanita yang sulit dilupakan oleh seorang pria Leo, apalagi wanita ini juga termasuk membara di ranjang. Namun pria Leo yang mudah percaya ini harus berhati-hati karena wanita Gemini bisa penuh tipu muslihat dan cenderung mendua hati.

Pria Leo vs wanita Cancer :
Sama sekali bukan pasangan yang cocok, baik di dalam maupun diluar ranjang. Pria Leo yang menganggap dirinya raja tidak akan tahan menghadapi wanita Cancer yang posesif dan sangat mengurung lingkup geraknya.

Pria Leo vs wanita Leo :
Tentu saja banyak sekali kesamaan diantara keduanya, tetapi ini tidak menjamin terciptanya hubungan yang harmonis. Sebab keduanya sama-sama bertindak sebagai atasan tanpa ada yang bersedia menjadi bawahan. Juga sama-sama angkuh sehingga jika terjadi pertikaian, tidak ada yang bersedia mengalah lebih dulu.

Pria Leo vs wanita Virgo :
Pria Leo jarang langsung tertarik kepada wanita Virgo. Kalaupun terjadi demikian, dalam waktu tidak lama keduanya akan segera menyadari bahwa mereka terlalu berbeda. Wanita Virgo selalu takut mengambil resiko dan menginginkan detail dalam setiap hal yang akan dijalaninya. Sikapnya ini dianggap terlalu teliti dan lamban bagi pria Leo. Padahal pria Leo menyukai tantangan dan resiko, serta tidak mau ambil pusing berpikir lama sebelum memutuskan sesuatu.
Pria Leo vs wanita Libra :
Hubungan ini bisa saja berhasil, jika wanita Libra bersedia memperlakukan pria Leo bak raja dan tidak berpikir untuk berselingkuh dibelakangnya. Sebenarnya, baik di dalam maupun diluar ranjang, keduanya adalah pasangan yang cocok. Dari segi kepribadian pun dapat saling mengisi kekurangan masing-masing.

Pria Leo vs wanita Scorpio :
Untuk hubungan jangka pendek atau sebagai partner seks saja, keduanya cocok karena sama-sama membara diatas ranjang. Tetapi untuk hubungan jangka panjang atau hubungan serius, umumnya tidak dapat berjalan baik. Wanita Scorpio memang menawan dan penuh gairah, namun sekaligus penuh tipu muslihat dan selalu berkeinginan mengikat pasangannya. Hal inilah yang tidak dapat diterima oleh seorang pria Leo.

Pria Leo vs wanita Sagitarius :
Cocok sebagai partner bercinta maupun diluar urusan tersebut. Menjalani kehidupan bersama wanita Sagitarius tidak mudah bagi kebanyakan pria, namun pria Leo adalah satu dari sedikit pria yang mampu mengimbanginya. Jika bersama dalam ikatan hubungan jangka panjang, keduanya akan menjalani hubungan yang dinamis, penuh gelombang dan petualangan serta pengalaman-pengalaman baru. Pada dasarnya, keduanya akan sama-sama bahagia karena mereka memang sejiwa.

Pria Leo vs wanita Capricorn :
Sulit membayangkan keduanya menjalin suatu hubungan, karena kecil sekali kemungkinan keberhasilannya. Dari segi kepribadian, keduanya benar-benar bertolak belakang. Bahkan diatas ranjang pun sulit bagi mereka untuk bisa mencapai kesepakatan bersama.

Pria Leo vs wanita Aquarius :
Awalnya mungkin pria Leo akan merasa bahwa wanita Aquarius merupakan sosok yang menarik dan memikat, tetapi ini tidak akan berlangsung lama. Dengan segera pria Leo akan menyadari bahwa wanita Aquarius terlalu banyak bicara, terlalu banyak teori dan terlalu banyak mengurusi hal-hal yang bukan urusannya.

Pria Leo vs wanita Pisces :
Jika hubungan sudah terjalin, wanita Pisces akan memuja dan menyandarkan diri pada pria Leo, suatu hal yang membuat pria Leo merasa ditinggikan bak raja. Walau terkadang wanita Pisces terlalu rapuh dan cengeng, namun masih bisa diterima oleh seorang pria Leo. Yang sulit justru adalah bagaimana membuat ketertarikan awal diantara keduanya. Sebab wanita Pisces biasanya selalu tampil apa adanya, sedangkan pria Leo hanya tertarik pada wanita yang tampak gemerlap dan mahir mempercantik diri.
4 komentar:

saya bebpacaran dengan pria leo,zodiak saya pun leo
dalam asmara kami memang romantis namun begitu bnyak halangan nya

Anonim

Singa memang kuat namun kalau sudah bertemu kalajengking, sang singa seperti bertransformasi menjadi anak kucing yang miaow miaow... hehe

Anonim

saya berpcaran dengan pria leo,hmpir stengah tahun tetapi knpa mulai pertama kali pacarran, malah dia yang tidak ingin ditinggalkan,ap dia bisa dipercaya??

Anonim

semua yang kat atas 90% ada kat diri aku, aku leo..dan gf ku virgo, nak xnak kenela pertahankan hubungan, jgn trlalu prcya la anggap hanya hiburan wlaupun banyak yg ada pada diri kita