Sextropology Virgo
BY : ELVINA AGUSTINO

VIRGO :
Simbol : Gadis

Diantara keduabelas lambang zodiak, hanya Virgo-lah yang memiliki lambang feminin. Sebab arti dari kata “Virgo’ adalah perawan, dan simbolnya adalah seorang gadis. Menurut legenda, gadis ini sebenarnya adalah jelmaan dewi yang turun ke dunia sebagai pelayan cantik berambut emas. Pakaian yang dikenakannya berwarna serba putih yang melambangkan kesucian sekaligus kebersihan. Sebab karakter Virgo memang sangat menyukai kebersihan, kerapihan serta keteraturan. Gadis jelmaan dewi ini juga digambarkan membawa seikat gandum kesuburan. Namun ini bukan berarti watak seorang Virgo pastilah sangat feminin atau bergaya kewanitaan. Kepribadian Virgo menggantung diantara bumi dan langit, jauh dari puncak dan jiwa mereka menempati kedudukan di tanah liat. Otaknya dingin seperti kolam kristal dengan unsur Bumi yang padat. Berhati dingin, ingatannya bersih dan jika mengejar sasaran selalu menggunakan metode serta dedikasi yang tepat dan cepat.

Planet Yang Mempengaruhi : Merkurius

Planet Merkurius adalah planet yang paling dekat dengan Matahari sekaligus planet yang paling kecil dalam sistem solar. Dengan demikian maka Merkurius selalu menempati tanda-tanda yang sama seperti Matahari atau setidaknya mendekati tanda-tanda tersebut. Mengembara melewati duabelas tanda zodiak rata-rata dalam delapanpuluh hari. Planet ini menyatakan sikap mental atau kemampuan untuk berkomunikasi secara alamiah. Dinyatakan sebagai planet netral yang menyerap energi planet lain yang terlihat.

Ciri-ciri Pria Virgo :

Kritis dan cerewet serta selalu memperhatikan hal-hal detail merupakan ciri khas karakter pria Virgo. Pria yang lahir dibawah lambang Virgo memang cocok berprofesi sebagai kritikus. Mereka perfeksionis, tertib, teratur, rapi dan selalu mampu melihat celah kelemahan dari berbagai hal serta kemudian mengkritiknya. Meski membosankan karena enggan mengubah rutinitas hidupnya, namun pria Virgo adalah orang yang tepat untuk diandalkan sebagai pekerja keras dan juru selamat bagi perusahaan yang tengah diambang jurang. Menjalankan tanggungjawab adalah kesenangan bagi pria Virgo, dan mereka juga tidak memikirkan sebesar apa imbalan atau pujian yang akan diterima kelak. Membereskan segala yang kacau dan tidak pada tempatnya merupakan keahlian pria yang praktis dan efisien ini. Dengan daya analisa tinggi dan firasat tajam, pria Virgo mampu membuat perencanaan jarak jauh yang jarang meleset, juga mampu mengatasi keadaan yang paling sulit sekalipun. Namun karena sifat asli pria Virgo adalah membumi, maka mereka tidak suka menonjolkan diri dan biasanya rendah hati. Jika ingin tahu tentang sesuatu, mereka pasti akan menyelidiki hingga sedetail-detailnya. Biasanya mereka juga tidak mau menerima begitu saja segala penjelasan maupun pendapat orang lain tanpa menggali sedalam-dalamnya serta mengkritik disana-sini. Namun tentu saja sifat cerewet, sangat detail dan penuh kritik ini sekaligus dapat menjadi hal yang mengganggu dan membuat orang lain tidak betah dekat berlama-lama. Pria Virgo seringkali dicap sok tahu, sok benar, suka mengatur serta suka mencampuri urusan orang.

Cinta Pria Virgo :

Dalam urusan cinta, pria Virgo cenderung konservatif dan pemilih. Oleh karena itu, mereka tipe yang tidak mudah jatuh cinta. Tetapi jika sudah memutuskan untuk mencintai seseorang, maka mereka akan mencintai dengan sesungguh hati. Dengan sendirinya mereka juga mengharapkan hubungan cinta yang langgeng untuk selamanya. Tidak heran jika putus cinta merupakan perkara berat bagi pria Virgo.

Sex Pria Virgo : The Mentor

Untuk urusan seks, pria Virgo bisa diibaratkan sebagai raksasa yang lembut. Mereka kuat namun tidak mengerikan dan akan memperlakukan wanita sebaik-baiknya. Pria Virgo cukup berempati terhadap segala yang dibutuhkan wanita dalam permainan ranjang, termasuk membangun suasana romantis dan mood yang baik, foreplay, bahkan membiarkan wanita yang menentukan seperti apa permainan yang diinginkan. Pada dasarnya pria yang menyukai rutinitas ini menganggap seks sebagai suatu rutinitas juga, oleh karena itu mereka sendiri cenderung monoton dalam hal variasi. Tetapi mereka tidak keberatan membuat sedikit perubahan demi menyenangkan hati pasangannya.

Sex Secret :

Pria Virgo menyukai wanita yang mampu memimpin dalam urusan seks.

Cara Membangkitkan Gairah Pria Virgo :

Fantasi seks yang sangat menggairahkan bagi pria Virgo adalah dengan berpura-pura menjadi dokter dan wanita pasangannya sebagai pasien.

Pria Virgo vs wanita Aries :
Paduan yang kurang cocok, baik untuk urusan permainan ranjang maupun hubungan kekasih. Pria Virgo yang cerewet dan menyukai rutinitas akan membuat wanita Aries yang berjiwa bebas dan selalu menginginkan pembaharuan merasa terkekang. Sebaliknya pria Virgo juga akan frustasi jika benar-benar jatuh cinta pada wanita Aries, karena wanita ini tidak bermaksud serius.

Pria Virgo vs wanita Taurus :
Merupakan pasangan yang ideal. Walau mungkin cenderung membosankan diatas ranjang, tetapi keduanya tidak akan terlalu mempedulikan hal tersebut, karena pada dasarnya keduanya sama-sama membumi dan sama-sama menyukai rutinitas.

Pria Virgo vs wanita Gemini :
Pria Virgo harus berhati-hati jika berhadapan dengan wanita Gemini, dan sebaiknya jangan sampai jatuh cinta. Selain keduanya memiliki sifat yang saling bertolak belakang, wanita Gemini bukanlah tipe yang akan membalas cinta pria Virgo dengan kesungguhan hati. Berurusan asmara dengan wanita Gemini hanya akan membuat pria Virgo berakhir dengan sakit hati.

Pria Virgo vs wanita Cancer :
Dalam menjalani hubungan jangka pendek, keduanya merupakan pasangan yang cocok dan tidak bermasalah. Tetapi dalam hubungan jangka panjang, akan beberapa kali terjadi goncangan dan kebimbangan, meski pada akhirnya tetap dapat teratasi. Paduan antara pria Virgo dengan wanita Cancer mungkin memang bukan yang terbaik, namun masih dapat berlangsung cukup langgeng.

Pria Virgo vs wanita Leo :
Pasangan yang sama sekali tidak disarankan untuk membina hubungan serius atau hubungan jangka panjang. Pada awalnya mungkin wanita Leo merasa tertarik pada pembawaan pria Virgo yang tenang dan misterius, tetapi rasa ketertarikan ini tidak akan bertahan lama. Pria Virgo yang cerewet dan menyukai rutinitas akan terasa membosankan serta amat mengekang bagi wanita Leo. Jika pria Virgo belum terlanjur jatuh cinta, tentu ia yang akan melarikan diri lebih dahulu menghadapi wanita yang dianggapnya terlalu liar dan tak bisa diatur ini. Tetapi jika cinta sudah menjerat hati pria Virgo, ia mungkin berusaha bertahan, namun wanita Leo tetap akan melarikan diri juga karena merasa bosan dan tercekik.

Pria Virgo vs wanita Virgo :
Pada dasarnya tidak ada yang mampu lebih memahami seorang pria Virgo kecuali seorang wanita Virgo juga. Pasangan ini seharusnya bisa menjalin hubungan jangka panjang yang langgeng.

Pria Virgo vs wanita Libra :
Wanita Libra adalah tipe yang plin-plan dan penuh kebimbangan, padahal pria Virgo menginginkan kepastian dalam menjalani hubungan asmara. Oleh karena itu keduanya sulit untuk bersatu. Walaupun pria Virgo mungkin terpesona pada daya tarik seorang wanita Libra, namun bagi wanita Libra sendiri, pria Virgo adalah pria yang membosankan.

Pria Virgo vs wanita Scorpio :
Meski memiliki beberapa perbedaan yang kadang saling bertolak belakang, namun hubungan diantara keduanya masih bisa dipertahankan. Sebab segala perbedaan mereka masih bisa saling mengisi. Selain itu, pria Virgo yang jeli dalam analisa bukanlah tipe yang bisa dengan mudah terperangkap dalam tipu muslihat seorang wanita Scorpio. Diatas ranjang, keduanya pun merupakan pasangan yang hangat.

Pria Virgo vs wanita Sagitarius :
Wanita Sagitarius memiliki semangat petualangan yang menyala-nyala, berjiwa bebas, tak suka diatur dan tak suka rutinitas. Tentu bukan merupakan pasangan yang cocok bagi pria Virgo yang bersifat sebaliknya. Diatas ranjang, wanita ini bisa memberi nuansa baru untuk pria Virgo. Tetapi untuk menjalin hubungan serius biasanya tidak bisa berhasil baik.

Pria Virgo vs wanita Capricorn :
Pasangan yang sangat ideal luar dalam. Keduanya memiliki sifat kepribadian yang mirip sehingga dapat saling memahami dengan baik. Apa yang menjadi tujuan hidup pria Virgo adalah sama dengan apa yang menjadi tujuan hidup wanita Capricorn. Hubungan diantara keduanya dapat langgeng hingga jangka panjang.

Pria Virgo vs wanita Aquarius :
Cukup serasi sebagai teman baik, hubungan selingan, hubungan jangka pendek atau sekedar untuk hubungan ranjang. Tetapi tidak ideal untuk menjalin hubungan serius atau hubungan jangka panjang, karena bagi pria Virgo yang membumi, wanita Aquarius seolah selalu berada diawang-awang. Sulit bagi pria Virgo untuk memahami pemikiran wanita Aquarius, dan demikian pula sebaliknya.

Pria Virgo vs wanita Pisces :
Dari luar tampaknya mereka bisa menjalin hubungan kekasih yang cukup harmonis, padahal tidak demikian kenyataannya. Yang membuat ketidakharmonisan mereka tak tampak adalah karena mereka merupakan pasangan yang tidak menonjol sehingga luput dari perhatian. Jika seorang pria Virgo dengan seorang wanita Pisces bersatu, maka lama-kelamaan keduanya seolah menjalani hidup sendiri-sendiri saja.
0 komentar: