Sextropology Cancer
BY : ELVINA AGUSTINO

CANCER :
Simbol : Kepiting

Kepiting merupakan sejenis kerang-kerangan berkaki sepuluh, makhluk air yang biasa hidup di kolam-kolam berair pasang atau di celah-celah karang sepanjang pantai. Memiliki kulit bagaikan baju zirah yang berat, membungkus seluruh daging dan organ-organ vital tubuhnya. Kulitnya yang keras sudah sangat terkenal. Kepiting dalam simbol Cancer adalah kepiting samudera si pencubit raksasa. Kepiting ini dirancang secara alami untuk berperan sebagai pembimbing dalam kehidupan. Ia makan dan mempertahankan diri menggunakan dua gunting raksasa miliknya. Jika menghadapi ancaman dan salah satu guntingnya diapit oleh lawan, maka ia akan melindungi diri dengan kesepuluh kakinya dan langsung membuat gerakan cepat sambil menghindarkan diri ke arah samping. Hewan ini bisa dikatakan cukup bengis dalam mengatasi lawannya, juga waspada serta cenderung sensitif. Jika sedang berjalan di atas karang, ia tidak mengenal belas kasihan kepada lawan yang menghalangi langkahnya walaupun sebenarnya ia sendiri tidak memiliki keberanian untuk berjuang sampai mati.

Planet Yang Mempengaruhi : Bulan

Bulan sebenarnya tidak memiliki cahaya sendiri. Cahaya yang disebut sebagai cahaya bulan sesungguhnya hanya merupakan pantulan dari kilau cahaya matahari. Ilmu astronomi menyatakan bahwa bulan adalah satelit bumi. Bergerak dengan cepat, mengembara melewati duabelas tanda zodiak selama duapuluhdelapan hari. Pengaruh dari bulan ini membuat warga Cancer memiliki perasaan yang halus, mampu menjawab secara naluri dengan kondisi emosi seperti anak-anak. Dinyatakan sebagai planet feminin yang mewakiliki figur seorang ibu atau penguasa wanita.
Ciri-ciri Pria Cancer :

Sifat umum pria Cancer adalah pendiam, suka menyendiri, berperasaan halus dan sensitif, tetapi mampu membawa diri dalam pergaulan. Mereka tidak suka berfoya-foya dan lebih suka menghabiskan waktu dirumah. Berkhayal dan melamun juga salah satu hobi mereka. Banyak diantara pria Cancer yang adalah penyayang binatang. Namun mereka lebih cerewet daripada rata-rata pria pada umumnya karena mereka tipe yang menjunjung tinggi disiplin. Sifat sensitif yang tinggi ditambah rasa sentimental membuat pria Cancer mudah berubah mood. Tetapi mereka pandai menyembunyikan segala perasaan dan kesedihannya. Diluar mereka bisa tetap tampak tersenyum meski sebenarnya pria Cancer yang sensitif dan emosional ini tidak mampu menerima perlakuan kasar sedikitpun. Oleh sebab itu mereka juga dikenal sabar dan kuat menghadapi rasa kecewa serta sakit hati. Meski adakalanya mereka mengasingkan diri karena memendam depresi dan frustasi. Perhatian dari orang lain adalah penting bagi pria Cancer, sehingga kalau merasa tidak mendapatkannya, mereka tidak segan-segan berbuat ekstrim. Kekurangannya adalah pria Cancer cenderung egois dan subyektif.

Cinta pria Cancer :

Pria Cancer selalu berusaha mencari pasangan yang berjiwa lembut dan sabar. Tetapi adakalanya mereka tertipu penampilan luar seorang wanita. Jika sudah benar-benar jatuh cinta, pria Cancer rela berkorban dan berusaha menerima apapun kekurangan pasangannya. Apalagi kalau sudah berumahtangga, mereka akan berusaha sekuat mungkin mempertahankannya. Sebenarnya yang harus diingat oleh seorang pria Cancer adalah, mencintai dan menyayangi seseorang tidak berarti harus merugikan diri sendiri. Cinta dan kasih sayang haruslah seimbang dan saling timbal-balik, tidak bisa hanya satu pihak saja yang terus berkorban.

Seks Pria Cancer : Prince Charming

Bagi pria Cancer, berhubungan seks merupakan salah satu bentuk pemujaan terhadap wanita. Pria ini dikenal sopan dan tahu benar bagaimana cara memperlakukan wanita sebaik-baiknya diatas ranjang. Adakalanya mereka justru terangsang jika didominasi oleh wanita pasangannya. Bagian tubuh wanita yang paling mereka sukai adalah payudara.

Sex secret :

Pria Cancer menyukai wanita yang dominan diatas ranjang. Sebagai perwujudannya, mereka suka berfantasi sebagai budak yang diikat diatas ranjang dengan posisi wanita diatas.

Cara membangkitkan gairah pria Cancer :

Bermainlah sebagai wanita perkasa yang memegang cambuk dan suruhlah pria Cancer mematuhi Anda. Buatlah pria ini berlutut dihadapan Anda.

Pria Cancer vs wanita Aries :
Pria Cancer yang cenderung mudah tertipu penampilan luar seorang wanita haruslah berhati-hati karena wanita Aries memang sangat menarik. Namun wanita ini bukan tipe yang mudah terikat cinta. Walaupun wanita Aries menyadari kebutuhan pria Cancer akan limpahan kasih sayang dan seolah mampu memberikannya. Kalau untuk bermain-main saja tidak masalah, tetapi kalau berharap serius, sebaiknya pertimbangkan lagi.

Pria Cancer vs wanita Taurus :
Wanita Taurus yang tenang dan berkepribadian mantap bisa jadi memenuhi kebutuhan seorang pria Cancer akan pasangan hidup yang didambakannya. Walaupun diatas ranjang keduanya sama-sama tipe yang lebih suka didominasi, namun masih bisa berjalan memuaskan. Wanita Taurus tidak hanya butuh limpahan kasih sayang tetapi juga limpahan materi. Pria Cancer yang cenderung puas hanya dengan ekonomi biasa-biasa saja harus memikirkan hal ini.

Pria Cancer vs wanita Gemini :
Awalnya mungkin wanita Gemini akan tertarik pada pria Cancer yang sensitif, tetapi lama-lama akan merasa bahwa pria ini posesif. Sedangkan wanita Gemini membutuhkan kebebasan seluas-luasnya. Kalau untuk sekedar menjalin hubungan ranjang saja masih bisa, tetapi sulit kalau untuk hubungan serius.

Pria Cancer vs wanita Cancer :
Memang tidak ada yang lebih bisa memahami pria Cancer selain seorang wanita Cancer juga. Ini adalah perpaduan yang harmonis dan bisa berhasil untuk jangka panjang. Diatas ranjang pun keduanya mampu mencapai kesepakatan yang memuaskan keinginan bersama.

Pria Cancer vs wanita Leo :
Saling tertarik pada pandangan pertama mungkin saja terjadi, dan wanita Leo yang dominan adalah tipe yang serasi diatas ranjang bagi pria Cancer. Tetapi jangan harap hubungan ini bisa berumur panjang karena pria Cancer terlalu lemah dan membosankan untuk bisa mengikat seorang wanita Leo.

Pria Cancer vs wanita Virgo :
Hubungan ini bisa berhasil hingga jangka panjang sekalipun meski akan berlangsung agak membosankan. Diatas ranjang paduan keduanya biasa-biasa saja. Resepnya adalah keduanya harus mengurangi kecerewetan masing-masing terhadap hal-hal remeh.

Pria Cancer vs wanita Libra:
Wanita Libra yang selalu tahu bagaimana berpenampilan menarik bisa dengan mudah memikat hati seorang pria Cancer. Diatas ranjangpun paduan keduanya mampu saling memuaskan. Namun hubungan ini hanya sebatas kulit luar saja. Karena wanita Libra tidak bisa memahami perasaan pria Cancer dan memandang pria ini sebagai seorang yang terlalu rumit serta terlalu banyak aturan.

Pria Cancer vs wanita Scorpio :
Bisa berjalan baik dan lancar, tetapi semuanya tergantung kepada pria Cancer. Wanita Scorpio akan setia jika pria Cancer juga setia, akan melayani sepunuh hati diatas ranjang jika pria Cancer memuaskannya. Bisa menjadi pasangan hidup yang serasi, asalkan pria Cancer tidak lebih dulu menyakiti wanita Scorpio.

Pria Cancer vs wanita Sagitarius :
Tidak dianjurkan untuk berhubungan serius, kecuali hanya sebatas hubungan ranjang atau hubungan singkat saja. Wanita Sagitarius menjunjung tinggi kebebasan, sedangkan bersama pria Cancer dari awal saja sudah terasa pengekangannya.

Pria Cancer vs wanita Capricorn :
Wanita Capricorn mungkin membosankan dan bukan tipe yang membuat seorang pria Cancer tertarik dalam waktu singkat. Namun paduan keduanya bisa menjalin hubungan jangka panjang hingga berumahtangga yang harmonis.

Pria Cancer vs wanita Aquarius :
Sebaiknya tidak usah menjalin hubungan serius karena keduanya terlalu bertolak belakang untuk bisa saling memahami. Semua hal yang tidak disukai dari seorang wanita menurut pria Cancer hampir seluruhnya bisa ditemukan dalam diri wanita Aquarius. Demikian pula sebaliknya.

Pria Cancer vs wanita Pisces :
Seolah ditakdirkan untuk bersama, hubungan diantara keduanya meski banyak hambatan namun tetap mengalir secara intuitif. Tetapi wanita Pisces harus bisa menarik pria Cancer keluar dari dunia kecilnya yang membosankan dan penuh rutinitas, kalau ingin menjalin hubungan yang menyenangkan.
0 komentar: