Tanya Jawab Hoki
Bagaimana caranya agar selalu hoki bila ingin berhubungan dengan bank?
Saya lahir 15 April 1971. Usaha saya jasa laundry.

Brian, Jakarta

Dilihat dari data-data kelahiran Anda, maka Anda berada dibawah naungan shio Babi. Sebenarnya Anda tidak perlu merasa kuatir karena peruntungan shio Babi meskipun tergolong biasa-biasa saja tahun ini, namun pada dasarnya hoki seorang shio Babi selalu ada saja. Terlalu spesifik kalau Anda menyebutkan bank, karena ini termasuk dalam lingkup rejeki. Dengan usaha laundry, Anda pun sudah cocok. Jadi sesungguhnya tidak ada yang perlu Anda kuatirkan.



Apakah saya hoki menekuni bisnis agen properti? Saya lahir 15 Mei 1977. Sudah lima tahun di bisnis ini tapi saya merasa begitu-begitu saja. Trims sebelumnya.

Ayu, Jakarta

Dilihat dari data-data kelahiran Anda, maka Anda berada dibawah naungan shio Ular. Memang bisnis yang Anda tekuni saat ini tidak bisa dibilang cocok, tetapi juga tidak termasuk buruk. Jadi tetap bisa berjalan namun dengan hasil yang biasa-biasa saja. kalau Anda tertarik pada home industry, ini adalah bisnis yang lebih tepat untuk Anda, khususnya tahun ini.



Kami ingin meluncurkan produk baru kami bulan April ini. Kira-kira tanggal mana yang hoki?


Gun, Jakarta


Sayang Anda tidak menyebutkan apa produk & data diri Anda. Tetapi untuk amannya, sebaiknya Anda tunda pada bulan Mei, karena secara garis besar auranya lebih hoki ketimbang bulan April.


Kapan waktu yang tepat dan hoki untuk menandatangani suatu perjanjian? Apakah pagi, siang atau malam hari? Saya lahir 12 Januari 1967. Kami berniat membuat akta-jual beli tanah.

Pong, Jakarta


Secara garis besar, waktu yang hoki untuk mengadakan perjanjian adalah pada pagi atau siang hari. Bukan berarti malam hari tidak membawa hoki bagi apapun, tetapi untuk urusan yang berhubungan dengan perjanjian akta jual beli tanah, maka hokinya tidak pada malam hari.
1 komentar:
-

Saya kelahiran 15 Maret 1982,saat ini mempunyai bisnis online di bidang kecantikan,tas dan baju,apakah usaha saya ini sudah sesuai?saya juga ingin membuka usaha minuman yogurt?apakah usaha ini akan berkembang?kapan waktu yang tepat untuk memulainya?suami saya kelahiran 9 Februari 1981,apa bisnis yang cocok untuk kami berdua? Terimakasih.

Dita,Bogor