Kalo ada yang tanya apa itu bener-bener kuburan, ya, itu emang bener-bener kuburan. Tapi bukan kuburan sembarangan, melainkan kuburan dari orang-orang ( tepatnya 4 orang ) yang semasa hidupnya punya ilmu gaib tinggi. Jadi setelah meninggal, jasadnya ga busuk, tapi berubah menjadi mumi dengan sendirinya. Mumi-mumi itu yang dikubur disini. Petilasan pertama gunanya untuk masalah jodoh dan asmara, petilasan kedua untuk rejeki & keberuntungan, petilasan ketiga untuk pagar diri, kekuatan fisik & wibawa, serta petilasan keempat untuk menyempurnakan tenaga gaib yang dimiliki.
Petilasan-petilasan kecil ini letaknya lebih ke belakang lagi dari Petilasan Ratu Kidul. Walaupun judulnya petilasan kecil, tapi halaman depannya luas bgt, jadi sekaligus dimanfaatkan untuk tempat latihan 6 Jurus Gerak Bumi. Pada hari-hari tertentu petilasan-petilasan ini diberi dupa & bunga-bunga tabur.
Kalo ada yang tertarik pengen meditasi disini, silakan, bawa bunga tabur dan dupa. Dibuka untuk umum tiap hari Senin s/d Jumat jam 16.00 WIB s/d selesai...........
0 komentar: