About Edison Chen Scandal II
Nyambung yang kemaren, salah satu contoh artis yang terlibat dalam video scandal Edison Chen & terpaksa harus mengakhiri kehidupan rumahtangganya adalah Cecilia Cheung. Dia langsung digugat cerai oleh suaminya, aktor muda Nicholas Tse, anak dari aktor senior Patrick Tse. Alasannya, video scandal dengan Edison Chen itu terbukti terjadi selama perkawinan mereka. Jadi, Cecilia udah berselingkuh. Buntutnya lagi, Nic Tse juga menuntut tes DNA atas putra tunggal mereka yang baru setaon, Lucas Tse. Kalo terbukti Lucas Tse adalah anak kandung Nic, maka setelah bercerai, Lucas akan diasuh oleh ibu kandung Nic. Nic ngaku kalo dia bener-bener berharap Lucas adalah anaknya, karena dia udah terlanjur sayang banget. Nic juga ngaku sangat kecewa dengan Cecilia. Di pihak Cecilia sendiri, kabarnya dia masih berharap rumahtangganya bisa diselamatkan karena ga mau kehilangan hak asuh atas anaknya.
Gw tau dari dulu kalo Cecilia Cheung yang hobby tato+piercing ini emang tipe bad girl. Sebenernya, Nic Tse juga punya sejarah bikin sensasi soal asmara dulunya, termasuk pacaran dengan Faye Wong, artis senior yang janda tiga anak + lebih tua sebelas taon dari dia. Ini terjadi waktu Nic baru 22 taon. Sekarang dia 28 taon. But sebandel-bandelnya Nic, public ngeliat dia berubah setelah merit+punya anak. Tapi kayaknya ga berlaku buat Cecilia, ya. Too bad.
Emang sih Edison Chen physically very perfect, rasanya bisa dipahami juga kalo ce-ce termasuk selebritis ga mampu menolak co kayak dia. But Cecilia have Nic ! Gw rasa, kalo dari segi fisik, Nic ga kalah-lah sama Edison. Just beda-beda tipislah. Yeah, emang Edison lebih cakep seh.
0 komentar: