About Tatsuya III
Why Tatsuya ? Pertanyaan itu bukan cuma ditanyain sama orang rumah ( emak gw maksudnya ), soal kenapa gw kok memutuskan untuk membidikkan panah asmara kepada aktor Jepang yang satu ini. Sebenernya, gw sendiri juga wondering. Padahal, gw mengakui kalo Tatsuya probably not handsome enough to play as Kira ( Light Yagami ) in Death Note. Kalo Matsuken ( Kenichi Matsuyama ) sih cocok jadi L. Dan padahal lagi, gw sebelom-sebelomnya ga pernah bener-bener jadi pengagum bintang Jepang. Yeah, gw emang dulu banget pernah suka sama Yutaka Takenouchi, Hyde-nya grup band L'arc Ciel ( sampe sekarang juga Hyde masih ganteng abiz euy....kayaknya co secakep Hyde bakal ganteng terus sampe umur 60taon kali yaa....) plus Takashi Kashiwabara. But rasa suka gw ga dalem-dalem amat. Boleh dibilang cuma sekedar numpang lewat aja kali ya....ga juga sih, sebenernya bertahan lumayan lama. Tapi yah, pokoknya bedalah.
Sebenernya masa ABG & remaja gw habiskan dengan menjadi seorang Taiwanista alias penggemar bintang-bintang Taiwan. But then gw meluas ampir semua bintang dari negara Asia manapun ok aja kalo gw sreg.
Balik lagi soal Tatsuya, of course gw penasaran banget sama kalender 2009 nya yang baru launching Oktober kemaren, plus sama pictorial book nya yang memuat foto-foto nude............hehehehe............tapi gw ga ada cara buat dapetinnya. Gw ga maksain harus dapet aslinya sebenernya, asal bisa dapet "bocorannya" dikit aja juga udah seneng kok. Tapi itupun ga ada................kasian banget ya gw..........so, once again, gw menghargai bangettt deh kalo ada yang bisa nolongin gw soal ini..........
Balik ke inti pertanyaan, why Tatsuya, gw rasa maybe yah emang begitulah tipe co yang gw suka. Yang kayak dialah pokoknya. Ga ada penjelasan laen karena emang ga bisa dijelasin. Yah, of course suka dari segi fisik, karena gw kan ga bener-bener mengenal dia secara pribadi. Kalo seandainya gw bener-bener bisa ketemu sama dia pun, ga jamin bisa "nyambung" lantaran kalo diliat dari Shio kan, antara gw dan dia ciong berat alias sangat ga cocok. Gw shio Naga n dia shio Anjing, kan. Kalo zodiak sih, sama-sama Taurus............
0 komentar: