Pertanyaan Mengenai Nama Saya
Hi there !
Ini sekedar untuk informasi aja. Semenjak gw terjun total ke dunia paranormal, ternyata cukup banyak yang nanya soal nama gw. Why ? Sebenernya sih bukan apa-apa, tapi karena pertanyaan ini lumayan sering ditanyain, so maybe gw jelasin aja disini. Standarnya, biasanya pertanyaan itu bunyinya kurang lebih begini," Namanya Elvina Agustino ya ? Kok mirip sama Teddy Agustino ? Siapanya ya ? Istrinya, adiknya, sodaranya, keponakannya, atau anaknya ?" Jawabannya adalah, anaknya. Sebenernya, setiap kali pertanyaan kayak gitu ditanyain, gw always agak surprise, karena gw selalu merasa kalo semua orang juga tahu jawabannya. So ngapain ditanyain lagi ? Tapi ternyata, ga semuanya tau ya.Buktinya sampe hari gini, masih selalu ada aja yang nanya.
Well, itu pertanyaan standar soal nama. Pertanyaan yang maybe ga terlalu standar tapi lumayan sering ditanyain juga adalah," Kok namanya Elvina Agustino, tapi nama di rekening bank-nya Elvina Sunandar ?"
Gw harap ga ada yang tersinggung, tapi menurut gw, that's a silly question. Sejujurnya gw juga agak-agak males ngejelasinnya terutama kalo yang nanya cuma lewat SMS doank. Soalnya kepanjangan kalo diketik via SMS. Baiklah gw akan jelaskan soal itu. Nama lahir gw emang Elvina Sunandar, karena gw adalah anak dari Teddy Agustino Sunandar. Tapi dari semenjak gw blom full time terjun ke dunia paranormal karena masih skul, rata-rata orang mengenal gw sebagai Elvina Agustino, anaknya paranormal Teddy Agustino. Semua itu karena bokap gw ngerasa terlalu kepanjangan kalo dia pake full name-nya di dunia paranormal, so nama belakangnya dipangkas. Jadi begitulah ceritanya.

0 komentar: