Penjelasan Tentang Anak Ambar
Istilah anak ambar seharusnya ga asing bagi banyak orang, terutama orang-orang yang biasa berhubungan dengan dunia mistik. Arwah anak ambar dipercaya bisa membantu bahkan memberi berkah tersendiri untuk pemiliknya. Apakah arwah anak ambar itu sebenarnya ? Bagi yang blom tau, anak ambar adalah bayi yang sudah meninggal sejak masih dalam kandungan ibunya. Dengan sendirinya, masih suci. Arwah anak ambar banyak dipilih sebagai alternatif pelindung gaib bukan cuma karena kekuatannya yang besar aja, tapi juga dengan mempertimbangkan unsur kesuciannya. Karena masih suci, arwah anak ambar biasanya ga macem-macem alias ga minta tumbal kepada pemiliknya. Dan orang-orang pada umumnya juga ga ngerasa "serem" kalo tau bakal diberi pelindung gaib berupa bayi lucu yang punya kekuatan gaib luar biasa. Dibandingkan kalo ditawari pelindung gaib berupa jin, tuyul, atau makhluk-makhluk sejenis lainnya. Selain membayangkan penampilan fisik mereka yang serem, juga terbayang perkara yang lebih serius lagi yaitu soal tumbal. Sebagai info, saya sendiri menggunakan media arwah anak ambar ini untuk membantu banyak sekali perkara-perkara klien. Saya punya tempat khusus alias Petilasan Anak Ambar di tempat praktek sekaligus tempat tinggal saya. Disinilah arwah anak ambar bersemayam & khusus untuk para pasien/klien, saya memasukkan Sepasang Arwah Anak Ambar Gaib ini ke dalam media boneka untuk dibawa pulang. Kegunaannya selain sebagai pelindung gaib, juga bisa untuk menyelesaikan perkara-perkara spesifik masing-masing pasien.
Pertanyaan yang umum ditanyakan biasanya adalah, gimana kalo seandainya suatu saat saya ga mau pakai lagi kekuatan sepasang anak ambar ini ? Apakah mereka akan tetep ngikutin saya ? Gimana kalo suatu saat ajal menjemput, apakah prosesnya akan sulit karena saya punya anak ambar ?
Jawabannya, khusus untuk Sepasang Ambar Gaib dari saya, ga ada istilah susah kalo suatu saat Anda ga mau pakai lagi. Asalkan ga diberi dupa atau minyak khususnya selama lebih dari 10 hari berturut-turut, maka arwahnya akan pergi sendiri. Kalo arwahnya udah pergi, media bonekanya mau diapain juga ga masalah karena udah jadi boneka biasa. Jadi mereka ga akan ngikutin terus atau bikin proses kematian jadi susah.
Pertanyaan lain, gimana kalo saya punya bayi atau balita, apakah ga terganggu dengan kehadiran ambar ini ? Jawabannya, jelas ga. Sepasang Ambar Gaib dari saya adalah untuk melindungi pemiliknya & orang-orang yang dikasihi pemiliknya, jadi ga akan menyakiti.

0 komentar: