About Tatsuya I
Gw seneng setelah dapet info kalo Tatsuya Fujiwara ternyata have been seeing someone for about 3 years. Ceweknya orang biasa&tinggal di Tokyo. Itu artinya, he's not a gay. Gw ga anti sama gay & klien-klien gw juga banyak yg begitu, tapi ga enak aja rasanya kalo kita ternyata ngefans sama seseorang yg ...........yah, begitulah. Kenapa gw bisa punya pikiran jangan-jangan dia gay, sebenernya berawal dari celetukan iseng ade perempuan gw. Kita berdua tau kalo Tatsuya ngeluarin nude pictorial book two times, masing-masing 3th lalu & sekarang. Malah yg terakhir ini, kabarnya ada jepretan foto in his climax face................waw waw waw waw....................
Menurut ade gw, co yg over begitu biasanya malah gay........walaupun gw ga comment apa-apa, tapi sebenernya sempet kepikiran juga. Sampe gw puter berkali-kali rekaman video-video wawancaranya, baik untuk film Death Note or film-filmnya yang laen. Juga acara talk show yg bintang tamunya dia ( walaupun gw ga ngerti bahasanya ) + rekaman video pas dia launching nude pictorial book nya itu. Gw mencoba mengamati apakah bahasa tubuhnya emang agak-agak mencurigakan or what.......
Well,
pasti sebagian besar orang bertanya-tanya, kenapa gw ga pake kemampuan gw untuk menerawang dia..........
Ada satu peraturan ga tertulis yg sebenernya berlaku untuk semua paranormal&peramal. Cuma, banyak yg ga mengakui ini. Kalo gw sih, jujur aja. Untuk urusan menerawang, semakin kita ga kenal&ga punya rasa apapun terhadap orang itu, akan semakin baik. Justru kalo kita memiliki hubungan darah or perasaan tertentu buat orang itu, kita akan semakin ga mampu menerawang.
So, that's the problem.
Anyway, yah pokoknya I'm happy for him lahh..............And happy for myself too.
0 komentar: